Survei Kepuasan Masyrakat (SKM)


Survey Kepuasan Masyarakat bertujuan untuk mengetahui tingkat kinerja unit pelayanan secara berkala sebagai bahan untuk menetapkan kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik selanjutnya.

Tahap 1/3

Informasi Responden

*Mohon isi sesuai dengan keadaan yang sebenarnya

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(1/9) Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan?

Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(2/9) Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di Pengadilan Tinggi Pekanbaru?

Sangat Mudah
Mudah
Kurang Mudah
Tidak Mudah

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(3/9) Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waku dalam memberikan pelayanan di Pengadilan Tinggi Pekanbaru?

Sangat Cepat
Cepat
Kurang Cepat
Tidak Cepat

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(4/9) Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan di Pengadilan Tinggi Pekanbaru?

Gratis
Murah
Cukup Mahal
Sangat Mahal

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(5/9) Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?

Sangat Sesuai
Sesuai
Kurang Sesuai
Tidak Sesuai

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(6/9) Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi / kemampuan petugas dalam pelayanan?

Sangat Kompeten
Kompeten
Kurang Kompeten
Tidak Kompeten

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(7/9) Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?

Sangat Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Tidak Sopan dan Ramah

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(8/9) Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?

Dikelola dengan baik
Berfungsi kurang maksimal
Ada tetapi tidak berfungsi
Tidak Ada

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(9/9) Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?

Sangat Baik
Baik
Cukup
Buruk

Tahap 3/3

Saran