Indeks Persepsi Korupsi (IPK)


Indeks Persepsi Korupsi bertujuan sebagai referensi pengambilan kebijakan untuk mencegah korupsi, kolusi dan nepotisme.

Tahap 1/3

Informasi Responden

*Mohon isi sesuai dengan keadaan yang sebenarnya

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(4/7) Apakah selalu mudah dalam mendapatkan informasi tentang tarif/biaya baik melalui website ataupun petugas layanan?

Selalu
Sering
Jarang
Tidak Pernah

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(5/7)

Selalu
Sering
Jarang
Tidak Pernah

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(6/7) Apakah memberikan tanda terima kasih atas layanan yang diterima (meskipun tidak diminta)?

Tidak Pernah
Jarang/Pernah
Sering
Selalu

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(7/7) Apakah menerima bukti transaksi / pembayaran yang sah setelah proses pembayaran dilakukan?

Selalu
Sering
Jarang
Tidak Pernah

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(8/7) Apakah pernah mengetahui ada praktek percaloan dalam pengurusan layanan di pengadilan?

Tidak Pernah
Jarang/Pernah
Sering
Selalu

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(9/7) Apakah pernah melihat dan / atau mendengar masih ada praktik KKN di pengadilan?

Tidak Pernah
Jarang/Pernah
Sering
Selalu

Tahap 2/3

Pertanyaan:

(10/7) Apakah pernah mengurus perkara melalui Hakim/Panitera/Staff pengadilan diluar persidangan?

Tidak Pernah
Jarang/Pernah
Sering
Selalu

Tahap 3/3

Saran